Updated: Tips macet tol jembatan tiga

Tips ini utk yang naik tol dari tanjung priok ke arah bandara atau grogol. Lumayan bisa hemat waktu beberapa menit.

Jakarta - Efek dari kebakaran di Tol Jembatan Tiga yang terjadi 4 hari lalu berdampak hingga hari ini. Kemacetan pun melanda akibat penyempitan ruas jalan tol.

Akibatnya terjadi antrean kendaraan dari arah Tanjung Priok ke arah Jembatan Tiga hingga 5 kilometer.

"Padat kurang lebih 5 kilometer karena penyempitan lajur," ujar operator Tol Cawang-Cengkareng, Yulius, kepada detikcom, pukul 12.05 WIB, Jumat (10/8/2007).


Caranya? ambil jalur paling kiri terus. Jangan ambil jalur kiri di pintu keluar tol Ancol. Tapi mulai pintu keluar Sunda Kelapa.

Maju terus, sampai ada penyempitan jalan pindah 1 jalur ke kanan. Maju lagi sampai penyempitan lagi, pindah ke jalur paling kanan.

Gini nih ilustrasinya (niat bgt gw ya ^^):

Comments

Henry Suhatman said…
Nah yang kek gini nih yang ngajarin gak bener... kek gitu malah bikin macet cuk..
wah elo mah sih parah...
Apa kata dunia... nyelak dari kiri
huehueheu
Superbiji said…
heuheuheu...
kalau pake cara gw ini, gak perlu ngotot2an
gak perlu gas tinggi2
sabar aja.. pasti dapet koq
KaiToU said…
halah...
mudah2an pada gak baca postingan ini...

ntar macetna malah pindah...

kyk depan rumah Kai

hehueheuhehehehe...

BTW, lam kenal, om... ;)

Popular posts from this blog

Tips Jika Mobil Anda Habis Bensin LOL!

Setting open office u label tom & jerry