Ganti PSA-nya Google Adsense dengan Iklan Buatan Sendiri

Bete kan, kalo pasang Google Adsense tapi yang keluar PSA alias Iklan Layanan Masyarakat.

Lihat: http://superbiji.blogspot.com/2005/02/demam-gugel-adsense.html

Nah kalau kamu mau nge-ganti PSA-nya gugel dengan iklan buatan sendiri gampang caranya. Ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Bikin iklan buatan kamu sendiri pake HTML, misalnya http://kamus.landak.com/iklan.html
  2. Iklan ini isinya bebas.. misalnya kamu mau barter iklan dengan teman kamu
  3. Trus upload file tersebut ke website kamu
  4. Trus di code nya Google Adsense tambahin:

    google_alternate_ad_url = "http://kamus.landak.com/iklan.html";

    urlnya diganti dengan iklan kamu
  5. Jadi deh .. sekarang semua PSA akan diganti dengan iklan kamu
PS: Iklan yang kamu buat tidak harus HTML, bisa juga gambar dalam format JPG, PNG

Comments

Popular posts from this blog

Tips Jika Mobil Anda Habis Bensin LOL!

Setting open office u label tom & jerry